Minggu, 29 Januari 2012

Thx karna udah buat gue insomnia

narik nafas.....

keluarin.....

narik nafas....

keluarin...

tarik nafas...

tahan!!!!!


seperti biasa ,insomnia gue kumat, ini tak begitu buruk dengan apa yang sekarang gue rasa kan

loe tau girl?

sepanjang malam kerjaan gue cuma bisa mikirin sesuatu yang gue rasa ini ga berguna,dan parah ny gue ngrasa bodoh kalo mikirin yang satu ini,wajar suara ngrok abang sebelah gue dhsyat bgt,mungkin ini salah satu penyebap gue ga bisa tidur karna kenyataan ny gt


sejujur ny gue dah capek,bosen,bahkan lelah

rasa ny begitu menyiksa


gue emag orang bodoh,IQ jongkok,bahkan IP gue cuma 2,3 dan itu ga ada pengaruh ny dengan apa yang mau gue bahas malam ini


yap

mungin ini ada hub ny juga sama postingan gue yang blum kelar "tentang dia dan your call"


ini emang soal cewek yang gue sukai dan gue sayangi,tapi ini cewek ga pernah mau ngrti dengan perasaan gue sama tu cewek


yah

parah ny hubungan gue sama dia sekarang semakin jauh,gak tau dah

sms ga pernah,telpon?(jangan harap),ketemuan?(apa lagi)


shitt dah

benci sama perasaan gue sendiri?


tau nggak

nahan-nahan ati dibuat ny

setelah semua yang udah loe lakuin ke gue

mksih


temen gue pernah bilang sama gue

"sikap wanita itu kadang membuat kita ragu dengan perasaan kita sendiri"


bener

itu yang gue rasa in sekarang,nyata,dan abstrak,

disatu sisi sikap dia cuek sama gue dan seakan-akan gak peduli sama gue

tapi disisi lain kelihatan ny dia peduli banget sama gue

sampe-sampe facebook gue sering log out sendiri,

padahal cuma dia yang tau paswod facebook gue,yang ada tapi gue males bilangin ny

tar tkut ny salah


hmm

binggung dah,gue gak tau harus bersikap gimana,

bayangin hampir tiap malam rata-rata gue tidur kisaran jam3 atau jam4 cuma buat mikirin apa yang harus gue lakuiin

kasihan amat ya gue?

kuliah sering telat,kepala gue pusing kalo pas bangun ny,dll.


coba kalo dia tegas dan jelas ma gue sehingga gue bisa cepat dan tanggap harus bersikap gimana terhadap dia setelah dia giniin gue.


gue gak nyalanin dia,dan gue nggak menyesali itu,hanya saja gue sedikit terluka karna semua ini

tapi tenang,gue baik-baik aja disaat gue meyepi dari pikiran serta perasaan gue sendiri,gue dah nyaman kok,dan gue dah membiasakan cara dia ke gue sehingga sedikit demi sedikit gue paham


mksh loe dah ngjarin gue bayak hal,terutama tentang kedewasaan yang loe kasih sama gue

ini pelajaran berharga

betapa kesabaran serta kedewasaan dalam berfikir itu penting


sekali lagi gue ucapin thx atas pelajaran ny

dan thx juga udah buat gue insomnia gini


gue sayang sama loe girl

:)


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar