Minggu, 25 Maret 2012

Nge-Gaje gara2 Nyamuk -,-

Selemat pagi di kegelapan malam yang manis


Gue belum ngntuk ni browh,lagi sibuk dari tadi siap magrib sampe jam 1 mengang gitar ibanez RG warna merah gue (nyombong)

:D


Kebetulan lagu yang gue mainin lagu Burgerkill - angkuh mulu,kalo d ganti pun palingan lagu yang ampir sama juga --"


Udah gue stop dulu lah lagu angkuh nya,

Sekarang tiga titik hitam lagu nya Burgerkill juga, lirik ny gue demen


"meraba merangkul surya mu,di kehangatan jiwa mu"


tah lah gue gak tau apa yang sedang gue pikirin malam ini,tumben aja rasa nya gak bisa tidur,kalo di itung-itung,dah cukup lama gue gak begadang gini


Hah sudah,lupain aja dulu knpa gue susah bobok,yang jelas perasaan gue buat mlam ini sedikit gak enak,diakibatkan nyamuk di sekeliling gue pada nyerbu ditambah gue belum ngmil buat mlam ini,

Aagggh....

--"


Iseng-iseng gue coba bikin puisi dari nyamuk yang udah cium gue dengan nafsu ny

--"


     Nyamuk


Terbang dengan sayap kecil ny si nymuk unyu-unyu

Hingap di betis ku yang berbulu

Meraba dengan lembut nya

Mencium dengan hasrat nya

Aahh~~~

Semakin terasa gatal nya


Tamparan maut dengan raut wajah gelisah,ku luncur kan

Tak,tik,bum,aww~~~


Pipi ku kini yang di cium nya


Oh tidak

Aku tak rela jika ku donor kan darah ku pada mu nyamuk

--


Tampa pikir panjang, aku pun memangil cicakgon untuk menghusir nya

Tapi sayang

Pestis soda nya habis


Kalo begitu,aku harus keluar

Tapi

Mau keluar,hari dingin

Mau keluar,masuk angin

Mau keluar,ada anjing lagi kawin

Aaaa

Tidak


Oh nyamuk

Mambana aku ni ha

Pai lah jauh-jauh dari kehidupan ku

Aku tak butuh kamu nyamuk

Sudah cukup rasa ny sakit yang kamu berkan pada ku

Lihat?

Aku terluka karna mu

:'(


Tak lihat kah engkau

Kulit ku bentol-bentol

Merah,seperti selimut tebal ku?


Aku tau kamu lapar nyamuk tapi......

(iklan)


Zudah - zudah

Makan dulu zana

Zari orang lain zaja lagi.


Ya

Mungkin itu aja curhat GAJE gue kali ini

Nymbung gak nyambung puisi ny biarin

Yang penting gue ng post

Hahahaha


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar