Rabu, 02 Oktober 2019

2019 Okt 1-2

Well, ini sudah cukup lama dan memang sedikit canggung, aku gak tau kenapa tiba-tiba keingat blog ini, eh tunggu... iya aku iseng mencari nama ku di google dan terbuka lagi salah satu dalam pencariannya blog ini ternyata masih ada. Kemudian aku coba mengingat akun ini ternyata aku masih ingat dong.

Sebelum aku mulai nulis lagi, tepatnya dipostingan ini, aku baca kembali tulisan ku sejak 2011, dan aku geli membacanya. Aku inget, motivasiku menulis sebab kawan ku Acan membagi tulisannya pada kami, yang mana isinya banyak guyon dan juga churhat tentang perempuan yang ia sukai.

Aku juga tak ingin ketinggalan, awal kuliah gejolak dan semangat masih tinggi, lekas segera ku ambil langkah menuju warnet, sebab saat itu internet masih cukup sulit diakses secara pribadi,ya, setiap hari aku ke warnet sembari mengunjungi revebnation yang isi nya lagu-lagu side/anti mainstream, dulu aku belum tau soundcloud.. mulai lah aku menulis juga setiap hari minimal satu dan kadang di angsur sebagian untuk dihari selanjutnya.

Aku dulu juga orang yang keras kepala, tak mau dengar perkataan orang, menyebalkan kamu, aku yang lama, sekarang juga.

Ku akui awal menulis sebab ingin dianggap ada dan diterima oleh kawan-kawan, namun
11 ke 19 waktu berganti, masing-masing sudah punya agenda pribadi, aku tak yakin apakah semua yang aku lakukan akan berarti namun hati masih mensiasati bagaimana cara untuk tidak peduli lagi.

Jika aku yang mendatang membaca ini, ingat betapa insecurenya kamu dengan diri kamu,
ingat kamar mu yang masih saja berantakan, dubing untuk postingan ke 3 yaitu game, setiap hari membawa minyak kayuputih dan tuperware besar untuk minum sehari, aku harap kamu tidak merokok lagi saat membaca ini di kemudan hari, aku harap kamu semakin baik dengan beratambah dewasanya kamu, dan aku harap semoga nantinya kamu akan menikah dengan seseorang yang kamu impikan dan kamu butuhkan untuk menjalani hidup.

Dari aku yang mengenakan baju bergambar pedal distorsi dan selimut doraemon,yang akhir-akhir ini merasa gampang sedih dan nangis,

Tolong, semakin membaik Di, Aku sayang kamu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar