Jumat, 20 Februari 2015

Puisi Untuk Abira ( Pesan rindu dari seorang kepada kekasihnya yang bernama Abira )

Jarak adalah tantangan untuk kisah ini
sekarang aku percayakan kepadamu
dan tentu saja aku akan jaga pula apa yang kamu percayakan pada ku
kita sudah ikatkan janji di dalam diri kita masing - masing, bukan?

Abira, kita kenal secara tidak sengaja
jujur aku belum begitu percaya dengan takdir
namun jika mencintaimu adalah keharusan yang Tuhan percayakan padaku
tentu saja aku akan dengan senang hati menjalaninya

Aku tau kamu akan membaca ini
jadi aku akan terkesan bermanis mulut 
tak masalah, karena aku mencintaimu dengan cara ku
bukan cara orang - orang sebelum aku

Seperti nama mu
Abira yang berarti kuat
ya aku yakin kamu dan kita akan kuat 
kekak, bertahan menjadi kesatuan utuh

Tak apa jika berharap kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar